Rabu, 23 Januari 2008

Pertama Mengenal Komputer

Saya mau bercerita nih, yang namanya belajar itu ya susah juga ya khususnya belajar computer, pertama saya lihat computer waktu duduk di kelas 3 smp kawan, sebenarnya gue heran and aku g gerti gimana cara menjalankanya, pada saat itu saya penasaran sekali and langsung bertanya pada guru aku and dia langsun menjelaskanya.
Ooooooooooooooooooh, setelah guru menjelaskan apa itu computer and gimana cara menjalankan computer itu, and disitulah saya tertari dengan computer and ingin mengetahui lebih dalam lagi BRO.
Eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh, kasian banget gue ketrtarikan aku mau belajar computer berhenti ditengah jalan, karna ap BRO??? aku kan udah kelas tiga and mau melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi, dipikiran saya pada saat itu ketika saya udah duduk dibangku SMA gue belajar computer ternyata and ternyata aku tidak belajar computer Brooooooooooooooooo??????????????. And pada saat itu aku mulai lupa and aku bercita-cita ketika saya lulus dari SMA saya mau ambil jurusan ilmu computer, kasian banget gue,????????????????

Tidak ada komentar: