Rabu, 23 Januari 2008

SUASANA PADANG LAMPE

Teman-teman aku mau bercerita gimana padang lampe itu,pertama saya masuk and kuliah di UMI saya dengar bahwasanya MABA di haruskan pesantren selama kurang lebih satu bulan yaitu, PANDOK DARUL MUHLISIN yang bertempat di kabupaten pangkep.
Bagi mahasiswa yang kuliah Di Universitas Muslim Indonesia (UMI), egga asing lagi and dia udah alami gimana padang lampe itu.Tibalah waktunya saya kepadang lampe and gue pribadi penasaran banget gimana suasana padang lampe BROOOOOOOOOOOOOOOOOOO.
Maka tibalah saya dipadang lampe ternyata dipadang lampe itu menyenangkan banget ya, karna disana kami diajari dan melaksankan perintah ALLAH SWT, Tiada lain, shalat lima waktu itu g perna ketinggalan apalagi shalat sunnat sebelum shalat wajib khususnya sahalat sunnat tahjjud g perna ketinggalan,
Bukan hanya itu, kami disana mempunyai banyak teman dari fakultas lain and serunya lagi, disn setiap sorenya kami olahraga khususnya sepak bola tetapi lapanganya kecil skali kodong karna sawah yang padinya baru dipaneng, seruh banget yaaaaaaaaaaaaaaa?
Kisah ini g perna saya lupakan Boooooooooooooooo, rasanya saya g mau pulang dari tempat itu and pengen rasakan Susana itu setiap hari, tibalah saatnya and waktunya saya pulang dari tempat itu.
Menyedihkan banget yaaaaaaaaaaaaaa pisah sama ustas-ustas yang membibin and mengajar saya berbuat baik kepada sesama manusia khususnya kedua orang tua.

Nanti lagi ya teman-teman dilanjutkan

1 komentar:

Unknown mengatakan...

jangan prnah bosan k padanglampe