Rabu, 23 Januari 2008

TERTINGGAL DITEMPAT PARKIR

Pada hari tepatnya tanggal 19 juni 2007 aku g bias skali lupakan pengalaman saya ini Brooo,ketika itu saya dipanggil ama tante aku untuk antar dia coci foto, diperjalanan kami cerita diatas motor maka tibalah kami ditempat itu and tante aku masuk and menunggu foto yang dia cuci.
Pada saat kita mau pulang and sampe ditempat parkir aku ambil motor and langsung pulang and dijalan aku merasa kenapa motor ringan sekali tapi aku g menolek kebelakang, sampe dirumah aku langsung suruh dia buka pintu rumah lalu aku heran kenapa nda ada yang turun buka pintu, ternuya tante ada ada,aku langsung kaget and takut, dalam pikiranku waktu itu baku kira tante aku hilang atau jatuh dari motor.jadi aku cepat”cari dia dijalan t4 aku pulang gtadi,setelah aku telusuri semua ternya nda ada, lalu aku langsun telpon and Tanya kamu ada di mana sekarang. Ternya,ternya and ternyata tante aku tertinggal ditempat parker,setelah itu aku langsung jemput dia and langsun minta maaf ma dia.

Tidak ada komentar: