Rabu, 23 Januari 2008

PERTEMUAN TERAKHIR

Gimana ya rasanya kehilangan sahabat.
Sahabat aku ini udah duduk dikelas 3 SMA, sebelum saya berangkat kepadang lampe saya dan teman aku masih sempat bercerita bahkan pergi bersama jalan-jalan, kami saling cerita tentang sekolahnya, katanya? Kalau dia udah lulus and tamat SMA dia bercita-cita ingin membahagiakan dan dia ingin membalas pengorbanan orang tuanya semenjak dia masih sekolah.
Tapi tuhan berkehendak lain tetapi dia masih sempat ikut UJIAN sehari. waktu itu aku berada dipadang lampe brooooo selama satu bulan, berselang beberapa hari dipadang lampe teman aku ini dikabari kecelakaan sewaktu dia mau pergi ujian disekolahnya tetapi dia masih sempat dibawah kerumah sakit yang ada ditakalar dan rumah sakit merujutx kemakassar dirumah sakit Wahidin dan dia sempat dirawat disana, Tetapi teman aku itu tidak tertolong nyawanya dan dia menghembuskan nafas terakhirnya dirumah sakit.
Pada saat itu orang tuaku menelpon dan dia bilang teman aku udah meninggal and langsung aku kaget dan merasah kehilangan orang yang dekat, rasaya sedih banget and waktu itu aku mau pulang, harus gimana Cuma doa yang bias saya berikan ma teman aku itu.
sampe saya pulang dari padang lampe aku rasakan teman ku masih ada tetapi Cuma perasaan aku saja, sampe-sampe air mataku g tertahankan.
Kehilangan teman atau sahabat dekat g enak banget.

Tidak ada komentar: